Liga Indonesia

Penyebaran Virus Corona di Indonesia Semakin Luas, LIB Pastikan Liga Tetap Berjalan

Sabtu, 14 Maret 2020 12:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© liga-indonesia.id
Logo PT Liga Indonesia Baru (LIB). Copyright: © liga-indonesia.id
Logo PT Liga Indonesia Baru (LIB).

INDOSPORT.COM PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Indonesia memastikan roda kompetisi sepak bola Indonesia tetap berjalan, meski penyebaran Virus Corona di tanah air semakin meluas.

Hal ini diutarakan langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Cucu Soemantri. Cucu memastikan hal ini setelah melakukan rapat dengan Menpora Zainudin Amali. 

Keputusan terbaru akan diumumkannya lebih lanjut setelah PT LIB bertemu dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Kini Cucu memastikan Liga Indonesia tetap berjalan.

"Saat ini liga terus berjalan sampai adanya keputusan. Kalau tidak jalan nanti tak ada yang diberitakan," ucap Cucu.

Bahkan Cucu memastikan perhelatan Liga 2 2020 yang akan berlangsung mulai hari ini tetap berjalan. Sebab semua sudah melakukan persiapan pembukaan kompetisi kasta kedua di Indonesia ini.

"Poinnya Liga 2 di Balikpapan kick off akan tetap berlangsung sore nanti. Nanti yang lainnya akan kami laporkan ke Ketua Umum PSSI," tukas Cucu.

Seperti diketahui perhelatan Liga 2 memang akan baru memulai kick off petang nanti. Di mana tuan rumah Persiba Balikpapan akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Batakan.