Bursa Transfer

Jaga-jaga Gagal Dapatkan Smalling, AS Roma Kembali Incar Pemain Manchester United Ini

Minggu, 15 Maret 2020 13:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey/Getty Images
Tak dapat Chris Smalling bukan masalah, AS Roma masih bisa mengincar pemain lain di Manchester United. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Tak dapat Chris Smalling bukan masalah, AS Roma masih bisa mengincar pemain lain di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma tidak khawatir tak bisa menggaet Chris Smalling secara permanen. Malahan mereka sudah punya target lain yang juga berada di Manchester United.

Sebelumnya Giallorossi tengah berusaha mempermanenkan Smalling usai sempat sepakat untuk meminjam sang bintang selama semusim dari Manchester United. Alasannya sederhana, performa apik di lini belakang buat mereka ingin buat sang bintang menetap.

Hal tersebut terlihat kala sang pemain bertahan 30 tahun tersebut bisa menjalani peran dengan sangat baik hingga sukses mempertahankan barisan pertahanan AS Roma. Merasa tak mau kehilangan potensi besar Manchester United pun membanderol harga untuk sang bintang.

Dilansir laman berita Daily Star, Setan mematok harga 15 juta poundsterling (Rp269 miliar). Harga cukup mahal itu membuat AS Roma berpikir dua kali dan mengalihkan pandangan ke Marcos Rojo.

Sejatinya, AS Roma sempat mendapat tawaran untuk datangkan Rojo pada bulan Januari lalu. Akan tetapi sang bek Setan Merah memilih untuk balik ke kampung halamannya, Argentina dengan gabung Estudiantes LP dalam masa pinjaman.

Gabungnya Rojo ke Estudiantes tak memiliki opsi pembelian permanen sehingga menjadi sasaran empuk AS Roma yang tak kunjung dapat jasa Smalling. Secara harga bek berusia 29 tahun itu lebih bersahabat dengan nominal 8 juta poundsterling (Rp143 miliar).

Dapatkan Rojo nampak bisa menjadi salah satu keuntungan tersendiri bagi AS Roma. Pasalnya sang bek itu dianggap memiliki kemampuan serbabisa hingga bisa ditempatkan pada posisi winger seperti saat era kepelatihan Manchester United dibawah naungan Louis van Gaal.

Marcos Rojo sendiri sejatinya menjadi pemain terpinggirkan Manchester United sama seperti halnya Smalling. Tentunya The Red Devils tidak perlu cemas jika AS Roma berminat menggaet sang bintang demi melakoni Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%