Liga Indonesia

Pelatih Belarus Waspadai Tim Promosi Persita Tangerang, Ada Apa?

Minggu, 15 Maret 2020 13:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martini/INDOSPORT
Reaksi waspada pelatih Tira Persikabo asal Belarus jelang pertandingan melawan Persita pada pekan ketiga Liga 1 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Reaksi waspada pelatih Tira Persikabo asal Belarus jelang pertandingan melawan Persita pada pekan ketiga Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Meski berstatus sebagai tim promosi di kompetisi Shopee Liga 1 2020, Persita Tangerang terus menjadi sorotan dengan rekor apik yang ditampilkan selama dua pekan terakhir. Jelang laga tandang kontra Tira-Persikabo, bagaimana reaksi sang pelatih asal Belarus Igor Nikolayevich Kriushenko?

Ya, Persita Tangerang akan menjadi lawan selanjutnya Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Minggu (15/03/20). Meski lawan hanya berstatus sebagai tim promosi, namun pelatih Tira Kabo, Igor Kriushenko secara khusus mempelajari dan membedah gaya bermain Hamka Hamzah dkk.

Bukan tanpa alasan jika pelatih asal Belarus itu menyoroti permainan Persita Tangerang. Sebab, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sudah menuai hasil positif di Liga 1, yakni menahan imbang dua tim kuat, Bali United dengan skor 0-0, dan PSM Makassar yang harus puas bermain 1-1.

"Saya sudah melihat dua pertandingan Persita sebelumnya, mereka tim yang cukup bagus juga, transisi bertahan ke menyerang cukup terorganisir dengan baik," jelas Igor Kriushenko saat sesi konferensi pra pertandingan, Sabtu (14/03/20) di Stadion Pakansari.

"Saya harap di pertandingan besok (hari ini) kita bisa merusak tradisi imbang mereka menjadi kekalahan. Untuk pertandingan besok, kami sudah siap untuk bertempur. Besok kita akan memberikan yang terbaik," tambahnya.

Igor Kriushenko membenarkan jika tim Tira-Persikabo tengah berada dalam motivasi tinggi, sebab mereka ingin membalas kekalahan kandang di pekan pertama, saat Abduh Lestaluhu dkk takluk dengan skor 2-0 dari Arema FC, dan ditahan imbang 0-0 oleh PSS Sleman.

Laga penuh gengsi antara Tira-Persikabo vs Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (15/03/20) malam diharapkan dapat menjadi titik balik, dan Laskar Padjajaran dapat meraih kemenangan perdana di kompetisi Shopee Liga 1 2020.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%