Liga Indonesia

Persipura Menang Tipis, Jacksen Tiago Beri Pujian ke Persebaya

Minggu, 15 Maret 2020 14:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Persipura
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tetap melayangkan pujian untuk mantan timnya, Persebaya Surabaya. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tetap melayangkan pujian untuk mantan timnya, Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tetap melayangkan pujian untuk mantan timnya, Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, Jacksen dan skuat Persipura sendiri baru saja mengalahkan tim berjulukan Bajul Ijo itu di rumah mereka sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/20) lalu.

Pelatih berpaspor Brasil ini mengungkapkan, skuat besutan eks rekan setimnya, Aji Santoso itu punya kualitas yang sangat bagus di lini tengah hingga depan. Ia pun mengaku anak asuhnya sempat kesulitan menghadapi dua sektor Persebaya itu.

"Sebenarnya, kalau kita berkaca pada tim Persebaya, tidak diragukan lagi, mereka sangat bagus di lini tengah hingga depan," ungkap Jacksen, Minggu (15/3/20).

Dalam kesempatan itu, Jacksen juga menyebutkan jika mantan timnya itu masih memiliki kelemahan yang menonjol di sisi pertahanan.

"Mereka hanya lemah di lini pertahanan dan kiper saja. Selebihnya, skuat mereka sudah bagus," bebernya.

Saat bersua di markas Persebaya di laga pekan ketiga Liga 1 2020, Persipura berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 4-3.

Hasil ini menjadi kemenangan kedua Persipura di awal musim dan membuat mereka sementara bercokol di peringkat ke-3 klasemen Liga 1 2020.