Liga Italia

Bintang Napoli Apresiasi Para Tim Medis yang Berjuang Melawan Corona

Selasa, 17 Maret 2020 21:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© calcionapoli1926.it
Bintang Napoli, Dries Martens (kanan) mengapresiasi para tim medis yang berjuang di tengah penyebaran virus Corona. Copyright: © calcionapoli1926.it
Bintang Napoli, Dries Martens (kanan) mengapresiasi para tim medis yang berjuang di tengah penyebaran virus Corona.

INDOSPORT.COM - Bintang Napoli, Dries Mertens, memberikan apresiasi tertinggi kepada tim medis yang sedang berjuang melawan pandemi virus Corona.

Italia menjadi salah satu negara yang memiliki kasus Corona tertinggi di Eropa. Saat ini ,dikabarkan masih ada lebih dari 25.000 kasus yang sudah memakan korban hingga 1.809 orang.

Selain itu, pandemi Corona juga mengakibatkan Serie A Liga Italia harus ditunda. Langkah itu diambil demi pencegahan virus yang lebih luas dan agar memberikan keamanan serta kesehatan bagi para pemain serta suporter.

Akan tetapi dengan parahnya pandemi Corona di Italia, para tim medis harus bekerja keras untuk menyembuhkan orang-orang yang sudah terjangkit virus asal Wuhan, China tersebut.

Nah, perjuangan para tim medis di Italia ini ternyata menjadi sorotan bintang Napoli, Dries Mertens. Pemain sepak bola asal Belgia ini mengucapkan rasa terima kasih kepada para tim medis yang berjuang untuk keselamatan orang banyak.

"Saya tahu ini sulit bagi kalian, tapi kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Terima kasih untuk apa yang kalian lakukan. Kalian bahkan tidak bisa tinggal dekat dengan keluarga. Jadi terima kasih dan tetap kuat," ucap Mertens dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, virus Corona juga sudah masuk ke wilayah Indonesia. Di Indonoesia, pemerintah mengumumkan sudah ada 172 pasien yang terkonfirmasi positif Corona. Kemudian, sembilan orang sudah dinyatakan sembuh. Namun sayang ada lima orang pasien Corona yang dinyatakan meninggal dunia.