Liga Italia

Ternyata, Inilah Aktivitas Tak Terduga Daniele Rugani Selama Dikarantina

Selasa, 17 Maret 2020 14:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alberto Gandolfo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Pemain sepak bola Juventus yang positif terkena virus corona, Daniele Rugani, membeberkan hobi tak terduganya selama menjalani karantina. Copyright: © Alberto Gandolfo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Pemain sepak bola Juventus yang positif terkena virus corona, Daniele Rugani, membeberkan hobi tak terduganya selama menjalani karantina.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus yang positif terkena virus corona, Daniele Rugani, membeberkan hobi tak terduganya selama menjalani karantina usai dinyatakan pulih dari infeksi yang dideritanya.

Beberapa waktu yang lalu, Daniele Rugani dari raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, menjadi pemain sepak bola Serie A pertama yang terjangkit covid-19 atau yang juga dikenal dengan nama virus corona. Setelah itu, muncul kasus yang menjangkit para pemain lainnya di kompetisi tersebut.

Setelah mendapat perawatan intensif dan beberapa hari tidak ada kabarnya, akhirnya muncul kabar bahwa Rugani baik-baik saja kondisinya. Ia tampaknya sudah pulih, meskipun masih tetap harus menjalani karantina agar tidak kembali terinfeksi wabah mengerikan itu.

Selama dikarantina, bek tengah Juventus berusia 25 tahun asal Lucca, Italia, tersebut tentu tidak bisa berbuat banyak lantaran mendapat larangan untuk beraktivitas di luar rumah. Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, ia pun melakukan hobinya, yaitu menonton Netflix.

"Saya jadi bisa menyelesaikan semua acara di Netflix. Saya merekomendasikan film The Invisible Guest. Ini adalah film thriller yang tidak terlalu panjang dan juga tidak terlalu serius," paparnya.

"Saya benar-benar merindukan keluarga tercinta. Saya tinggal di Hotel J sendirian. Masa karantina ini sedikit lama dan membosankan. Namun, semua orang juga mengalaminya. Jadi, mungkin saya tidak merasa terlalu kesepian," pungkasnya.

Dari ucapannya tersebut, dapat disimpulkan bahwa ia sangat menyukai tayangan-tayangan yang tersaji di Netflix. Bahkan, ia sampai menonton semua yang tersaji di sana. The Invisible Guest sendiri memang salah satu film yang menarik dan mendapat rating 8,1 di IMDb.

Daniele Rugani telah memperkuat Juventus sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan tiga kali, memiliki akurasi umpan 83% per laga, melakukan satu clean sheet, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 60% per laga.