Liga Italia

Inter Milan Dikabarkan Sepakat Perpanjang Kontrak Handanovic

Selasa, 17 Maret 2020 18:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Quality Sport Images/Getty Images
Samir Handanovic melakukan penyelamatan dari serangan Antoine Griezmann pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19). Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Samir Handanovic melakukan penyelamatan dari serangan Antoine Griezmann pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19).

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dikabarkan telah memperpanjang kontrak kiper andalannya, Samir Handanovic, hingga musim panas 2022.

Samir Handanovic menjadi kiper andalan di Inter Milan, namun akhir-akhir ini Nerazzurri dilaporkan sedang mencari pengganti Handanovic karena usianya sudah tak lagi muda.

Apalagi, Handanovic memiliki kontrak yang sebentar lagi bakal habis di Inter Milan. Namun, sepertinya Antonio Conte masih menginginkan kiper berusia 35 tahun itu bertahan di Giussepe Meazza.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan dan Handanovic kabarnya telah mencapai kesepakatan perpanjang kontrak dengan durasi satu tahun. Artinya, ia akan berseragam Inter Milan hingga 2022 mendatang.

Sementara itu, Handanovic sendiri di awal tahun ini mengalami cedera yang cukup parah dan membuat ia harus absen membela Inter Milan.

Handanovic sendiri melakukan debut usai cedera dengan catatan yang kurang apik. Saat itu Inter Milan mengalami kekalahan dari Juventus 2-0 di Serie A Italia.

Meski dilaporkan telah sepakat memperpanjang kontrak Handanovic. Inter Milan ternyata masih mencari kiper lain untuk menjadi pelapis yang sepadan bagi Handanovic.

Kabarnya, Nerazzurri akan memboyong kiper Udinese, Juan Musso, untuk menggantikan peran Daniele Padelli yang menjadi pelapis ketika Samir Handanovic absen karena cedera.