Bursa Transfer

Manchester United Siap Bajak Bintang Muda Ajax Incaran Real Madrid

Selasa, 17 Maret 2020 20:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Manchester United sedang menyusun strategi untuk membajak bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, yang juga diminati oleh Real Madrid. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Manchester United sedang menyusun strategi untuk membajak bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, yang juga diminati oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, sedang menyusun strategi untuk membajak bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, yang juga diminati oleh Real Madrid.

Dilansir dari TEAMtalk, Manchester United siap bertarung habis-habisan demi mengamankan tanda tangan gelandang enerjik yang tampil moncer di Liga Champions 2018-2019 tersebut.

Itu berarti The Red Devils juga siap menghadapi segala kemungkinan terkait ‘perebutan’ calon bintang masa depan Belanda berusia 22 tahun ini.

Sebelumnya diketahui jika Van de Beek telah menandatangani perjanjian prakontrak dengan Real Madrid dan hal tersebut yang akan membuat perjuangan Manchester United mendapatkan sang pemain menjadi lumayan sulit.

Donny van de Beek adalah generasi emas Ajax musim 2018-2019. Bersama Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, dan Hakim Ziyech, dirinya mampu membuat Ajax kembali berbicara banyak di pentas sepak bola Eropa.

Pada bursa transfer pemain musim panas lalu sebenarnya Van de Beek telah santer diberitakan merapat ke Santiago Bernabeu. Tetapi kegagalan Real Madrid menjual James Rodriguez dan Gareth Bale menjadikan proses transfer yang telah ada di depan mata gagal terlaksana.

“Belum ada kesepakatan resmi antara saya dan Real Madrid. Semua hal bisa terjadi secara tiba-tiba,” ujar Van de Beek dikutip dari Goal.

Sejauh ini Donny van de Beek telah tampil 23 kali di Eredivisie dan mencetak 8 gol serta 6 umpan. Dengan kontraknya yang akan habis pada bulan Juni 2022, tampaknya bursa transfer pemain musim panas mendatang menjadi waktu yang tepat untuk Ajax menjual salah satu aset terbaiknya ini.