Bursa Transfer

Bek PSG Dikabarkan Sepakat Gabung Borussia Dortmund

Rabu, 18 Maret 2020 19:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MIGUEL MEDINA/Getty Images.
Pemain PSG, Thomas Meunier, kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Copyright: © MIGUEL MEDINA/Getty Images.
Pemain PSG, Thomas Meunier, kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund.

Thomas Meunier akan habis kontrak dengan PSG pada akhir musim nanti. Masa depannya pun masih belum jelas karena ia belum memperpanjang kontrak.

Dari laporan ESPN, Thomas Meunier sejatinya masih ingin bertahan di Parc des Princes. Akan tetapi, karena tak mendapatkan tawaran kontrak, ia dikabarkan sepakat begabung dengan Borussia Dortmund untuk memeriahkan bursa transfer pemain musim panas.

Di sisi lain, Borussia Dortmund sendiri adalah klub yang pernah mengincar Meunier sejak empat tahun lalu. Dengan situasi ini, Die Borussen kemudian tak mau melewatkannya.

Jika proses kepindahannya ke Dortmund berjalan lancar, Meunier akan bergabung dengan dua rekan satu tim internasionalnya, Belgia. Mereka berdua, yaitu Axel Witsel dan Thorgan Hazard.

Sementara itu, Meunier sendiri adalah satu dari empat pemain PSG yang kontraknya akan habis. Tiga pemain lainnya, yaitu Edinson Cavani, Layvin Kurzawa, dan Thiago Silva.

Thomas Meunier bergabung ke PSG dari Club Brugge pada 2016 lalu. Selama berseragam PSG, pemain sepak bola berusia 28 tahun ini mencatatkan 128 pertandingan dengan membukukan 13 gol serta 21 assist.