Liga Indonesia

Terharu, Bintang Asing Persik Ucapkan Terima Kasih ke Pemain Rival Karena Ini

Rabu, 18 Maret 2020 14:59 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persik Kediri, Jefferson Alves Oliveira memberikan ucapan terima kasih kepada pemain dari Persiraja Banda Aceh, Bruno Dybal.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan langsung oleh Jefferson melalui postingan dari akun Instagram pribadi miliknya.

Dengan mengunggah foto bersama teman sekaligus rivalnya itu, Jefferson mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada Bruno Dybal yang sudah membantunya untuk bisa bermain di Indonesia.

Tidak hanya foto, Jefferson juga mengunggah video yang memperlihatkan kemesraan keduanya. Seusai pertandingan Persik Kediri melawan Persiraja Banda Aceh, Jefferson dan Bruno Dybal saling berpelukan dan bertukar jersey.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jefferson Formigão (@jeffersonformigao) on

Momen ini merupakan momen yang terharu. Pasalnya sangat jarang dalam dunia sepak bola terutama Indonesia memperlihatkan momen seperti ini.

Jefferson Alves Oliveira memang baru pertama kali bermain sepak bola di Indonesia. Sudah sewajarnya ia sangat berterimakasih kepada temannya Bruno Dybal yang sudah membantunya untuk bisa bermain di Indonesia.

Untuk saat ini Jefferson masih belum bisa mebela Persik Kediri lagi karena Liga 1 2020 harus ditangguhkan untuk sementara waktu karena penyebaran virus corona yang semakin masif di Indonesia.

Klasemen sementara Persik Kediri berada di peringkat ke 13 dengan meraih dua poin. Sedangkan Persiraja Banda Aceh berada di posisi ke 7 dengan meraih 5 poin.