Bursa Transfer

Vidal atau Arthur, Ternyata Ini Pilihan Antonio Conte

Rabu, 18 Maret 2020 19:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan lebih senang membawa Arthur Melo daripada Arturo Vidal dari Barcelona.

Barcelona dan Inter Milan sedang berada dalam negosiasi alot. Blaugrana menginginkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tapi harganya dipatok sangat mahal sebesar 111 juta euro.

Untuk menyiasati hal itu, Barcelona kemudian menawarkan tiga pemain untuk pertukaran, yakni Arturo Vidal, Nelson Semedo, dan Carlesa Alena.

Barcelona menawarkan Vidal karena Conte kabarnya ingin beruni kembali dengan eks anak asuhnya di Juventus dulu. Meski demikian, Conte sendiri lebih memiliki jika Barcelona menawarkan Arthur Melo.

Pasalnya, Conte beranggapan bahwa Arthur memiliki usia lebih muda daripada Vidal. Sehingga kariernya akan lebih lama dibandingkan Vidal.

Dilansir dari Calciomerato, Inter Milan tentunya akan senang jika Barcelona mau melepaskan Arthur demi mendapatkan Lautaro Martinez.

Sementara itu, Antonio Conte sendiri juga menegaskan bahwa dirinya akan menambahkan beberapa pemain tengah berkualitas untuk memberi suplai bola kepada striker Nerazzurri, Seperti Romelu Lukaku.