Liga Italia

Baru Setengah Musim, Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Ashley Young

Rabu, 18 Maret 2020 13:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Inter Milan
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap memperpanjang kontrak Ashley Young. Copyright: © Inter Milan
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap memperpanjang kontrak Ashley Young.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, sudah siap mengaktifkan kontrak baru untuk Ashley Young setelah terkesan dengan performa yang ditunjukkan sang pemain.

Didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer Januari lalu, Ashley Young langsung membuktikan bahwa ia belum habis. Dibeli dengan harga 1,5 juta euro (Rp25 miliar), pemain berusia 34 tahun itu dikontrak enam bulan hingga Juni 2020.

Dilansir dari Football Italia, Nerrazurri siap mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Young hingga 2020-2021. Kontribusi nyata pemain berpaspor Inggris itu terlihat ketika ia menciptakan satu gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan.

Young juga merupakan salah satu pemain idaman pelatih Inter Milan, Antonio Conte, karena bisa dimainkan di berbagai posisi, walaupun posisi aslinya adalah bek kanan.

Sebelum pindah ke Inter Milan, Young jarang mendapat kepercayaan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. karena pelatih asal Norwegia tersebut lebih memilih pemain muda.

Kini nasib baik Ashley Young kembali setelah ia menjadi bagian dari Inter Milan, apalagi mantan pemain Aston Villa itu reuni dengan eks rekannya di Manchester United, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Namun, saat ini kompetisi sepak bola di Eropa sedang ditunda karena mewabahnya virus Corona. Para pemain Inter Milan kini harus menjalani isolasi karena mereka sempat bertanding melawan Juventus yang mana salah satu pemainnya, Daniele Rugani, positif terjangkit.