Liga Indonesia

Belum Kebobolan Hingga Pekan Ketiga, Begini Kata Kiper Persiraja Fakhrurrazi Quba

Kamis, 19 Maret 2020 07:30 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba, dinobatkan sebagai kiper terbaik pekan ketiga Liga 1 2020, sebagaimana namanya masuk dalam daftar 'best team' pekan ketiga di akun Instagram resmi Liga 1 @liga1match.

Kiper berusia 30 tahun itu dinilai layak mengisi posisi best XI pekan tersebut berkat penampilan ciamiknya saat Persiraja menang tipis 1-0 atas tuan rumah Persik Kediri akhir pekan kemarin.

Sebab, di laga itu, Quba melakukan sejumlah penyelamatan sehingga gawangnya tak kebobolan selama 90 menit. Bahkan, hingga pekan ketiga Liga 1 musim ini, dirinya belum memungut bola dari gawangnya.

"Alhamdulillah, ini berkat usaha dan kerja keras, kerja cerdas dan juga bantuan dari kekompakan tim," kata Quba kepada INDOSPORT, Rabu (18/3/2020) malam.

"Artinya, ini semua berkat konsistensi semua pemain makanya Alhamdulillah belum ada kebobolan sampai saat ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Quba mengatakan bahwa dirinya akan terus berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik buat timnya agar konsistensi ini dapat terus berlanjut.

"Berusaha kasih yang terbaik aja di setiap laganya, dengan harapan utama Persiraja tetap bertahan di Liga 1. Jika konsistensi dan kekompakan ini terus dijaga, Insya Allah harapan itu bisa tercapai," pungkasnya.

Selanjutnya, tim berjuluk Laskar Rencong itu akan melakoni laga pekan keempat mereka dengan menjamu juara bertahan, Bali United, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, awal April bulan depan.