Liga Indonesia

Persela Lamongan Resmi Perkenalkan Marquinhos sebagai Pemain Barunya

Kamis, 19 Maret 2020 21:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Akhirnya manajemen Persela Lamongan, memperkenalkan satu pemain barunya. Dia adalah Marcus Vinicius Vidal Cunha, atau biasa disapa Marquinhos.

Kehadiran mantan pemain Badak Lampung itu pun sudah diperkenalkan Persela melalui sosial media Instagram resmi mereka. Tapi, satu pemain lainnya yakni Brian Ferrera belum tiba.

Pelatih Persela, Nilmaizar mengatakan belum tibanya Brian Ferrera ke Indonesia karena ada sedikit persoalan. "Dia tertahan di bandara. Tanggal 22 atau 24 baru boleh terbang ke Indonesia," katanya saat dihubungi INDOSPORT.

Lantas disinggung akankah kedua pemain ini bisa membela Persela saat laga lawan Persebaya pada Sabtu (05/04/20) nanti, pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat itu belum bisa memastikan.

"Insyaallah," jawabnya singkat.

Sekadar untuk diketahui kehadiran dua pemain ini menggantikan dua pemain asing Laskar Joko Tingkir yakni Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic.

Keduanya tak lagi bekerja sama dengan Persela lantaran tidak memenuhi ekspektasi tim. Hal itu disampaikan oleh Nilmaizar beberapa hari setelah pengumuman melepas dua pemain itu.