Liga Inggris

Mantan Anak Asuhnya Meninggal Dunia, Ole Gunnar Solskjaer Kirim Pesan Berkelas

Jumat, 20 Maret 2020 11:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Simon Stacpoole/GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengirim pesan berkelas setelah mantan anak asuhnya di Cardiff City, Peter Whittingham, meninggal dunia Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengirim pesan berkelas setelah mantan anak asuhnya di Cardiff City, Peter Whittingham, meninggal dunia

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi penghormatan terakhir kepada mantan anak asuhnya di Cardiff City, Peter Whittingham, yang meninggal dunia pada usia 35 tahun.

Melansir dari Mirror, pemain asli Inggris tersebut mengalami cedera kepala serius pada akhir pekan. Cedera kepala tersebut pun harus membuatnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Ole Gunnar Solskjaer yang pernah bekerja sama dengan Peter Whittingham semasa di Cardiff City pun turut berduka. Bos Manchester United ini ingat betul waktu di mana ia bekerjasama dengannya saat melatih tim asal Wales tersebut.

"Saya sangat sedih mendengar kabar duka yang meninmpa Peter Whittingham. Peter adalah pemain fantastis dan sosok manusia yang luar biasa (di luar lapangan). Saya menikmati kerja sama kami semasa di Cardiff City,"

"Ini sulit untuk dipercaya bahwa dia telah pergi di usia yang relatif muda. Peter tentu akan dirindukan. Duka kami bagi keluarganya yang saat ini pasti tengah bersedih," ucap Solskjaer.

Peter Whittingham sendiri telah menghabiskan 10 tahun karirnya di Cardiff City dengan mencetak 96 gol. Bahkan ia menjadi salah satu aktor di balik suksesnya tim asal Wales tersebut promosi ke kasta teratas Liga Inggris musim 2013/2014.