Liga Indonesia

Manajemen Persebaya Tegaskan Latihan Tim Tidak Terganggu Covid-19

Sabtu, 21 Maret 2020 14:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo Persebaya Surabaya. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1, Persebaya Surabaya, melalui manajer Candra Wahyudi mengatakan timnya tidak terganggu dengan adanya wabah virus corona atau Covid-19 yang sudah masuk ke Indonesia.

"Secara program kami tidak terganggu karena pelatih sudah mempersiapkannya jauh hari. Apalagi kami baru saja kembali berlatih setelah libur tiga hari kemarin," katanya pada Jumat, (20/3/20).

Ya, latihan rutin terus dilakukan oleh Aji Santoso kepada anak didiknya. Hanya saja memang selama latihan, ada beberapa hal yang memerlukan penyesuaian.

"Memang selama latihan berlangsung kami memberlakukan model latihan tertutup. Artinya tidak jika tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk," lanjut manajer kelahiran Bojonegoro itu.

Sekedar untuk diketahui tim pelatih Persebaya Surabaya memang sudah menerapkan model latihan tertutup beberapa hari yang lalu. Lebih tepatnya saat mulai mewabahnya virus Corona.

Awak media yang biasanya meliput kegiatan latihan mereka pun tidak diperkenankan untuk masuk, baik mengambil gambar atau wawancara di sekitaran lapangan.