Bursa Transfer

Ogah Bertahan di PSG, Icardi Tinggal Pilih Juventus atau Napoli

Sabtu, 21 Maret 2020 11:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan yang saat ini sedang dipinjam Paris Saint-Germain, Mauro Icardi punya dua pilihan jika ia tak mau bertahan di PSG. Pilihan tersebut adalah Juventus atau Napoli.

Icardi dipinjam PSG daru Inter Milan pada September tahun lalu dengan durasi kontrak satu musim. Penampilan mantan striker Sampdoria itu ternyata mengejutkan banyak pihak, ia mencetak sembilan gol dalam 11 laga awal di Liga Prancis.

Namun sinar terang Icardi mula meredup kala Edinson Cavani kembali dari cedera. Sejak Desember 2019, Icardi hanya sekali tampil selama 90 menit dan cuma bisa mencetak tiga gol dalam sembilan laga.

PSG sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan Icardi dengan harga 70 juta euro (1,2 triliun rupiah) namun dilansir dari laman Calciomercato, pemain berpaspor Argentina itu enggan bertahan di Paris, ia lebih memilih untuk pulang ke Serie A Italia.

Icardi nampaknya sadar dengan kehadiran Cavani ia akan kesulitan untuk merebut posisi di skuat utama. Trio Cavani, Mbappe, dan Neymar masih terlalu solid untuk diusik seorang Icardi.

Kini, Inter Milan sebagai klub pemilik Icardi tinggal menunggu tawaran yang datang untuk Icardi, karena pelatih mereka, Antonio Conte juga menegaskan bahwa Icardi tidak masuk dalam rencananya.

Dua klub Italia yang getol untuk mendatangkan Icardi adalah Juventus dan Napoli. Kedua klub itu ingin memperbaiki lini depan mereka dan Icardi adalah salah satu striker berbahaya di Liga Italia.

Jika memang Icardi tak mau melanjutkan masa bakti di PSG dan sudah tak dibutuhkan di Inter Milan, nampaknya ia tak perlu terlalu risau karena Juventus dan Napoli sudah menunggu keputusannya.