Bursa Transfer

Tolak Perpanjangan Kontrak dari PSG, Neymar Resmi Kembali ke Barcelona?

Sabtu, 21 Maret 2020 20:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PressFocus/GettyImages
Saga transfer Neymar agaknya telah menemui jawabannya setelah dirinya dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh PSG. Copyright: © PressFocus/GettyImages
Saga transfer Neymar agaknya telah menemui jawabannya setelah dirinya dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh PSG.

INDOSPORT.COM – Saga transfer Neymar agaknya telah menemui jawabannya setelah bintang asal Brasil tersebut dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh PSG.

Hal tersebut membuat kepulangannya ke Barcelona hanya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya pada beberapa kesempatan dirinya selalu menyatakan jika ingin kembali ke LaLiga Spanyol dan bermain bersama Blaugrana.

Dilansir dari Express, kabar ini akan segera dimanfaatkan oleh Barcelona yang juga ngebet ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Sebelumnya pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona gagal memulangkan Neymar karena proses transfer saat itu berbelit-belit. Baik PSG maupun Barcelona saat itu dlaporkan saling tidak menemui kata sepakat.

Setelah kabar ini tersiar, tampaknya Barcelona akan kembali melakukan pendekatan pada Neymar di bursa transfer musim panas mendatang.

Diprediksi di bursa transfer musim panas mendatang Barcelona akan sekuat tenaga dan dengan berbagai cara berusaha habis-habisan untuk memulangkan Neymar. Pasalnya, bintang utama mereka, Lionel Messi telah menyatakan kerinduannya untuk bermain bersama winger lincah asal Brasil tersebut.

Jika saja Barcelona kembali gagal memulangkan Neymar, maka mereka juga bisa saja akan kehilangan Messi yang kontraknya akan habis beberapa saat lagi ini.

Dikabarkan Barcelona siap menyertakan Ousmane Dembele sebagai bagian dari transfer untuk memuluskan jalan pulang Neymar ke Camp Nou. Kedatangan Neymar dipandang sebagai solusi atas krisis yang terjadi di Barcelona saat ini.