Bola Internasional

Bikin Haru! Brylian Aldama Dapat Kejutan Spesial di Tengah Program Garuda Select

Minggu, 22 Maret 2020 13:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Gelandang berbakat Garuda Select, Brylian Aldama, sungguh terharu mendapatkan sebuah kejutan spesial dari timnya, yakni kehadiran keluarganya di Inggris. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Gelandang berbakat Garuda Select, Brylian Aldama, sungguh terharu mendapatkan sebuah kejutan spesial dari timnya, yakni kehadiran keluarganya di Inggris.

INDOSPORT.COM - Gelandang berbakat Garuda Select, Brylian Aldama, sungguh terharu mendapatkan sebuah kejutan spesial dari timnya, yakni kehadiran keluarganya di Inggris. 

Disela-sela berbagai kegiatan pembinaan pemain muda sepak bola Indonesia di Inggris, ia pun terlihat tidak tahan lagi meluapkan kebahagian momen ulang tahunnya yang ke-18 hingga meneteskan air mata.

Pemain kelahiran Surabaya, 23 Februari 2002 ini juga menceritakan awal perjalanan karier bermain sepak bola hingga memiliki keinginan masa depan yakni membela klub raksasa Liga Inggris dari London barat, Chelsea.

"Memang saya dari kecil itu selalu didampingi bapak dan bahkan banyak orang bilang kalau tidak ditonton orang tuanya, mainya beda gitu," ungkap Brylian Aldama ke Mola Tv.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect) on

Mantan Kapten Tim Nasional Indonesia U-17 tersebut memiliki kesempatan begitu besar meraih mimpinya untuk bermain sepak bola di Eropa setelah menandatangani kontrak dengan agensi pemain berlisensi FIFA asal Belanda, Forza Sports Group.  

Sang ayah pun mengungkapan rasa syukur anaknya bisa mengikuti pendidikan sepak bola di Eropa. Ia mengaku bahagia sekali Brylian bisa pergi ke Inggris dan masuk Garuda Select.

Sementara ini, perjuangan Garuda Select Season 2 telah menorehkan statistik cukup bagus dengan 21 pertandingan yang dijalaini, dapat meraih 10 kemenangan, 4 seri, dan mengalami 7 kekalahan.

Penulis : Aziz Purnomo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%