Liga Inggris

Meski Idolai Van Dijk, Legenda Manchester United Tetap Setia pada Vidic

Minggu, 22 Maret 2020 15:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Meski menyukai Virgil van Dijk, Rio Ferdinand mengaku masih akan memilih mantan rekannya di Manchester United, Nemanja Vidic. Copyright: © Getty Images
Meski menyukai Virgil van Dijk, Rio Ferdinand mengaku masih akan memilih mantan rekannya di Manchester United, Nemanja Vidic.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menegaskan dirinya akan tetap memilih Nemanja Vidic meski mengidolai pemain Liverpool, Virgil van Dijk.

Dilansir dari berita Liga Inggris laman Daily Mail, pria berusia 41 tahun ini menjawab lewat akun Instagram-nya. Melalui sebuah sesi tanya jawab, Ferdinand mendapat pertanyaan, siapakah antara Vidic dan Van Dijk yang akan dipilihnya.

Awalnya Rio Ferdinand sempat kesulitan menjawab. Bagaimana tidak, dirinya dan Nemanja Vidic telah bermain bersama di Manchester United, namun di sisi lain dirinya juga mengidolai Virgil van Dijk.

"Van Dijk atau Vidic? Oh, pertanyaan bagus. Saya akan memilih Nemanja Vidic karena dia rekan saya. Dia menjaga saya di belakang begitu pula saya,

"Saya suka dengan Van Dijk, jangan salah. Menurut saya dia pemain bertahan terbaik di dunia saat ini," ujar Rio Ferdinand.

Ferdinand pun menambahkan bahwa dirinya juga ingin melihat bagaimana Virgil van Dijk bermain di eranya bersama Vidic. Tentu akan menjadi duel sengit untuk menentukan siapa pemain bertahan yang terbaik.

Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic merupakan dua pilar penting di lini belakang Manchester United. Keduanya dianggap duet bek terbaik pada masanya. Begitu pula Virgil van Dijk yang saat ini dianggap salah satu bek terbaik dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%