Liga Inggris

Virus Corona Semakin Masif, Ini Respon Virgil van Dijk Kepada Fans

Jumat, 20 Maret 2020 07:18 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yohanes Ishak
© James Williamson - AMA/Getty Images
Virus Corona Semakin Masif, Ini Respon Virgil van Dijk Kepada Fans Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Virus Corona Semakin Masif, Ini Respon Virgil van Dijk Kepada Fans

INDOSPORT.COM - Penyebaran virus corona yang semakin masif, pemain klub LIga Inggris, Liverpool, Virgil van Dijk memberikan pesan kepada para penggemarnya untuk saling menjaga satu sama lain.

Pesan tersebut disampaikan oleh Virgil van Dijk melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam pesan tersebut Van Dijk mengatakan kepada penggemarnya untuk saling menjaga satu sama lain. Karena virus corona ini bisa menyebar dengan sangat cepat.

“Saya hanya ingin mengirim pesan untuk mengatakan bahwa semoga semua orang baik-baik saja di masa-masa sulit ini. Kita semua harus saling menjaga satu sama lain dalam keadaan sulit bagi semua orang di seluruh dunia. Harap tetap tinggal di rumah. Kami akan segera kembali! Anda tidak akan pernah perjalan sendirian,” tulis pemain Liverpool Virgil van Dijk di akun twitter pribadi miliknya.

Virus corona saat ini memang menjadikan semua orang merasa khawatir. Pasalnya menurut data WHO, COVID 19 ini sudah menyebar ke berbagai belahan dunia. terhitung 190.000 orang dinyatakan positif dan 7.500 orang dinyatakan meninggal dunia.

Dengan adanya kasus ini banyak juga pertandingan olahraga harus ditunda untuk sementara waktu, tak luput juga sepak bola.

Di semua daratan Eropa pertandingan sepak bola harus ditangguhkan hingga awal April, tak terkecuali Liga Premier Inggris.