Liga Champions

Virgil van Dijk Tunjuk Biang Keladi Kekalahan Liverpool di Liga Champions

Jumat, 13 Maret 2020 18:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© James Williamson - AMA/Getty Images
Virgil van Dijk tidak menampik Adrian juga punya andil dalam kekalahan Liverpool dari Atletico Madrid di Liga Champions. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Virgil van Dijk tidak menampik Adrian juga punya andil dalam kekalahan Liverpool dari Atletico Madrid di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Virgil van Dijk, membenarkan bahwa rekan setimnya, Adrian San Miguel, menjadi penyebab timnya tumbang dari Atletico Madrid dan tersingkir dari Liga Champions.

Melansir dari laman HITC, Van Dijk menyesali kekalahan yang diterima Liverpool dari Atletico. Pasalnya sepanjang laga, The Reds tampil dominan dan terus menerus menggempur pertahanan Los Rojiblancos.

Virgil van Dijk pun menunjuk Adrian San Miguel sebagai biang kerok kekalahan Liverpool. Meski begitu, kesalahan yang dibebankan kepada kiper asal Spanyol tersebut menurutnya tak adil.

"Setiap orang bisa membuat kesalahan. Itu pasti terjadi. Tapi beban yang diterima Adrian nampak tak adil untuknya,

"Anda menang bersama dan jika kalah pun bersama. Ini suatu hal lumrah dalam pertandingan. Ini sulit untuk kami terima," ujar Virgil van Dijk.

Pada laga tersebut, Adrian membuat satu kesalahan fatal yang berujung gol untuk Atletico Madrid. Sepakannya malah membuat bola menyasar ke kaki Marco Llorente sehingga Los Rojiblancos bisa memperkecil kedudukan dan melakukan comeback.

Meski begitu, banyak pihak membela Adrian dan melimpahkan kesalahan ke lini serang Liverpool yang gagal memaksimalkan setiap peluang sepanjang laga setelah tampil dominan.