Liga Champions

Liverpool Kalah dari Atletico Madrid, Sang Legenda Ngamuk di Media Sosial

Kamis, 12 Maret 2020 18:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Chris Brunskill/GettyImages
Legenda Liverpool, Michael Owen, mengamuk di media sosial usai Liverpool ditumbangkan oleh Atletico Madrid di Anfield Stadium Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Legenda Liverpool, Michael Owen, mengamuk di media sosial usai Liverpool ditumbangkan oleh Atletico Madrid di Anfield Stadium

INDOSPORT.COM - Kekalahan yang diterima Liverpool dari Atletico Madrid nampaknya tak dapat diterima begitu saja oleh beberapa pihak. Termasuk di dalamnya sang legenda The Reds sendiri, yakni Michael Owen.

Hal tersebut terlihat dalam akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya di media sosial berlambang burung tersebut, Owen mengecam permainan Los Rojiblancos yang menurutnya terlalu buruk.

Michael Owen dalam cuitannya menyebut bahwa permainan yang ditampilkan Atletico Madrid tidaklah jenius. Menurutnya para pemain Los Colchoneros menempatkan 11 pemain di belakang alias defensif saat berhadapan dengan Liverpool.

Namun kecaman dari Owen nampaknya tak mengubah pandangan pecinta sepak bola. Banyak yang menyebut bahwa Liverpool saja tak mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Bahkan ada pula yang menyebutkan bahwa Atletico tidaklah memainkan sepak bola defensif. Hal tersebut terbukti dari tiga gol yang dilesakkan Los Rojiblancos.

Terlepas dari hal tersebut, taktik yang diperagakan Atletico Madrid benar-benar membuat Liverpool mati kutu di kandangnya sendiri. Bahkan apa yang dilakukan Los Rojiblancos merupakan bagian dari cara memenangkan pertandingan yang adil.