Liga Inggris

Bintang Atletico Madrid Beri Resep Jitu untuk Kalahkan Liverpool di Liga Inggris

Kamis, 12 Maret 2020 16:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Angel Martinez/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Kieran Trippier, memberi resep jitu ke peserta Liga Inggris untuk mengalahkan Liverpool. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Kieran Trippier, memberi resep jitu ke peserta Liga Inggris untuk mengalahkan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Bintang Atletico Madrid, Kierran Trippier, memberikan pesan penting bagi kontestan Liga Inggris berupa cara untuk menghentikan laju Liverpool yang tumbang di tangan timnya.

Dilansir dari Football London, Trippier menjadi bagian dari skuat Atletico yang mampu menumbangkan Liverpool di markasnya sendiri. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini bermain rapat dan mampu tampil dengan performa cemerlang.

Berkaca dari penampilannya dan rekannya di Atletico Madrid, Kierran Trippier pun memberi pesan kepada para pesaing Liverpool di Liga Inggris untuk menghentikan laju The Reds.

"Liverpool adalah tim yang fantastis, tapi kami tahu kami harus terus kuat dalam bertahan dan tetap tajam dalam menyerang. Selepas itu kami mencoba membuat Liverpool frustasi sebanyak mungkin.

"Kami tahu kami akan mendapatkan peluang jika kami mampu mematahkan pressing Firmino, Mane dan Salah," saran Trippier.

Apa yang diucapkan Trippier bisa jadi berhasil. Pasalnya Watford pun menggunakan cara yang sama dan mengandalkan kelengahan para pemain belakang Liverpool sebelum memberi kekalahan perdana ke Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, Liverpool masih menjadi tim terbaik di Liga Inggris musim ini. The Reds bahkan duduk nyaman di puncak klasemen dan baru menelan kekalahan sekali dalam 29 pertandingan yang dijalani.