Liga Indonesia

Tertahan di Kroasia, Ini Tanggal Pemain PSIS Pulang ke Indonesia

Minggu, 22 Maret 2020 20:18 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Flavio Beck ketika memberi umpan pada latihan rutin PSIS. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Flavio Beck ketika memberi umpan pada latihan rutin PSIS.

INDOSPORT.COM – Pemain asing PSIS Semarang Flavio Beck Jr. tertahan di Kroasia usai menengok anaknya yang tengah sakit.

Pria berumur 33 tahun ini tidak bisa langsung pulang ke Indonesia karena aturan di negara Luka Modric tersebut yang tidak memperbolehkan seseorang bepergian ke luar negeri sebelum melakukan proses karantina.

Dengan kondisi seperti itu, Flavio Beck Jr. tidak dapat mengikuti latihan PSIS selama tiga hari kemarin. Namun pelatih kepala Dragan Djukanovic memberi toleransi khusus untuk pemain bernomor punggung 87 tersebut.

Dragan juga menyebutkan bahwa Flavio Beck Jr. kemungkinan akan kembali ke Indonesia pada tanggal 30 Maret 2020 mendatang.

“Flavio memiliki masalah tidak bisa pergi dari Kroasia begitu saja. Adanya Corona membuat ia harus melalui berbagai proses. Saya bisa mengerti dan Flavio mengatakan akan kembali ke Indonesia tanggal 30 nanti,” tutur Dragan kepada awak media.

Flavio sendiri meninggalkan Indonesia sehari setelah ia berhasil mengantarkan timnya menang atas Arema FC dengan skor 2-0.

Pada Minggu pekan lalu ia langsung bergegas dari Semarang ke Kroasia untuk menengok anaknya yang baru saja menjalani operasi kaki. Walaupun tidak bisa langsung kembali ke Kota Lumpia, Flavio Beck tetap mencoba menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih sendiri di teras rumahnya.