Liga Inggris

Abaikan Aturan Isolasi, Bintang Tottenham Hotspur Malah Pesta 2 Malam

Senin, 23 Maret 2020 13:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© CameraSport via Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengabaikan aturan isolasi dari timnya dan malah pesta pora usai Liga Inggris ditunda. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengabaikan aturan isolasi dari timnya dan malah pesta pora usai Liga Inggris ditunda.

INDOSPORT.COM - Ada-ada saja kelakuan bintang Tottenham Hotsur, Dele Alli. Ditengah liburnya kompetisi dan perintah isolasi akibat wabah virus corona, pria berusia 23 tahun ini malah mengadakan pesta dua hari dua malam.

Disadur dari laman The Sun, Dele Alli yang seharusnya menjalani isolasi malah melakukan tindakan yang diluar nalar. Ia bersama para pesepak bola lainnya malah mengadakan pesta.

Dele Alli berpesta bersama pemain Liga Inggris lainnya yakni Kyle Walker, Riyad Mahrez, James Maddison dan Ben Chilwell. Bintang Tottenham Hotspur ini pun turut serta membawa pacarnya, Ruby Mae.

Seorang saksi mata menyebutkan bahwa apa yang dilakukan Dele Alli merupakan hal gila untuk ukuran pesepak bola. Pasalnya kompetisi baru diliburkan, tapi para pemain malah pergi berpesta pora.

"Ini hal gila bahwa apa yang para pemain lakukan ketika sepak bola dihentikan adalah pergi ke klub malam," ujar seorang saksi mata.

Apa yang dilakukan Dele Alli dan rekan-rekannya juga menuai protes dari kalangan masyarakat. Pasalnya pemerintah Inggris telah menerapkan aturan untuk para warganya agar melakukan isolasi di rumah masing-masing.

Kelakuan Dele Alli ini bukanlah hal baru. Bintang Tottenham Hotspur ini kerap melakukan tindakan-tindakan di luar nalar dan dianggap merugikan dirinya maupun orang lain.