Liga Inggris

Krisis Virus Corona, Bek Tottenham Donasikan Lusinan Tablet

Senin, 23 Maret 2020 03:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Marc Atkins/GETTYIMAGES
Pemain belakang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, mendonasikan lusinan tablet ke rumah sakit yang menangani pasien virus corona. Copyright: © Marc Atkins/GETTYIMAGES
Pemain belakang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, mendonasikan lusinan tablet ke rumah sakit yang menangani pasien virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, mendonasikan lusinan tablet ke rumah sakit yang menangani pasien virus corona. 

Toby Alderweireld melakukan aksi mulia dengan mendonasikan lusinan tablet elektronik untuk pasien-pasien yang menderita virus Corona. Toby memilih tablet karena dianggap bisa membantu pasien agar bisa terus berkomunikasi dengan keluarga dan teman mereka. 

Aksi mulia ini disampaikannya melalui pesan video di akun twitter miliknya @AlderweireldTob.

"Dalam beberapa hari dan minggu ke depan, saya mencoba membawa tablet-tablet itu ke tempat-tempat di mana mereka dapat membantu,"

"Saya berharap siapa saja yang dapat membantu, atau memberi, atau melakukan sesuatu untuk membantu sedikit orang yang membutuhkan, untuk melihat keluarga dan teman-teman, karena itu akan banyak membantu. Kita tetap bersatu." demikian bunyi cuitan Toby Alderweireld. 

Pandemi virus corona menyerang dunia. Secara cepat, krisis ini juga menghambat jalannya kompetisi sepak bola di Eropa dan dunia

Liga Inggris jadi salah satu liga di Eropa yang menunda kompetisi demi menekan penyebaran virus corona yang kian hari kian parah. Pandemi ini juga menyerang sejumlah pemain sepak bola seperti Hudson-Odoi (Chelsea) dan Sean Raggett (Portsmouth).