Bursa Transfer

Termasuk Pogba, 3 Klien Mino Raiola yang Berpotensi Gabung ke Real Madrid

Senin, 23 Maret 2020 06:49 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Zenpix Ltd
Dari sejumlah klien agen super Mino Raiola, tiga pemain termasuk Paul Pogba ini berpotensi hijrah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Zenpix Ltd
Dari sejumlah klien agen super Mino Raiola, tiga pemain termasuk Paul Pogba ini berpotensi hijrah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Dari sejumlah klien agen super Mino Raiola, tiga pemain termasuk Paul Pogba ini berpotensi hijrah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2020.

Baru-baru ini, Mino Raiola secara blak-blakan mengaku akan mengusahakan transfer nama besar ke Real Madrid musim panas ini.

"Hubungan saya dengan Real Madrid sangat bagus. Musim panas ini, saya akan membawa pemain besar ke Madrid dalam kesepakatan permanen," ujar Raiola seperti dilansir Marca.

Agen asal Italia itu menambahkan: "Akan menjadi kebanggaan bagi saya dan semua pemain saya karena Madrid tim yang hebat."

Mino Raiola dikenal sebagai agen yang sangat ngotot dalam mengupayakan transfer pada kliennya. Bahkan, cukup sering ia mencapai kesepakatan dengan harga fantastis.

Di antara para kliennya, tiga pemain berikut sesuai dengan kriteria yang Raiola singgung, sehingga kemungkinan bisa bergabung ke Real Madrid musim panas ini.

1. Paul Pogba
Bukan rahasia besar bahwa Mino Raiola sangat bernafsu mengeluarkan Paul Pogba dari Manchester United. Belakangan, ia terlibat friksi dengan kubu Setan Merah, termasuk Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba, yang jarang bermain bagi Man United musim ini karena cedera berkepanjangan, bisa saja ke Real Madrid. Apalagi, klub itu memang membutuhkan seorang jenderal lapangan tengah.

Nama besar Pogba dan masih berusia 27 tahun bakal membantu Raiola untuk bernegosiasi harga tinggi, seperti ketika ia mengeluarkan pemain asal Prancis itu dari Juventus ke Old Trafford pada 2016 dengan biaya transfer 105 juta euro.

2. Erling-Braut Haaland
Seiring bertambahnya usia Karim Benzema yang sekarang berada di angka 32 tahun, Real Madrid berniat mencari suksesor. Erling-Braut Haaland pun masuk dalam radar.

Masih berusia 19 tahun, Haaland menjelma sebagai salah satu striker terbaik di Eropa saat ini. Dia telah mencetak 40 gol di semua kompetisi sepanjang 2019/20.

Memang, Haaland baru saja hijrah ke Borussia Dortmund dari RB Salzburg pada musim dingin 2020. Akan tetapi, lantaran klausul penjualannya hanya 75 juta euro, tim kaya raya seperti Real Madrid tidak akan berpikir lama untuk menebus pemain berbakat tersebut.

3. Gianluigi Donnarumma
Belakangan, Gianluigi Donnarumma dikabarkan siap angkat kaki dari San Siro setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Kontrak Gigio di Milan bakal berakhir pada 2021. Artinya, Milan akan terpaksa melepas pemain berusia 21 tahun itu pada musim panas ini ketimbang kehilanggannya secara gratis.

Real Madrid siap melaksanakan transfer kendati telah memiliki Thibaut Courtois sebagai kiper utama. Terlebih, El Real sepertinya enggan mempermanenkan Alphonse Areola, yang juga klien Mino Raiola, dan mengembalikannya ke Paris Saint-Germain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%