Bola Internasional

Mengerikan, Pemain Irlandia Ini Curhat Susah Bernafas saat Terpapar Virus Corona

Senin, 23 Maret 2020 18:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Freepik/Amanda/INDOSPORT
Pemain Irlandia bernama Lee Duffy curhat kalau dirinya mengalami susah bernafas saat terjangkit virus corona. Copyright: © Freepik/Amanda/INDOSPORT
Pemain Irlandia bernama Lee Duffy curhat kalau dirinya mengalami susah bernafas saat terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Irlandia bernama Lee Duffy baru saja dinyatakan sembuh dari virus corona setelah dua minggu menjalani perawatan intensif.

Dilansir dari laman berita BBC, pemain berusia 28 tahun itu mengaku sangat tersiksa setelah dinyatakan positif virus corona.

Virus yang masuk ke paru-parunya membuat dirinya kesulitan bernafas dan harus dibantu dengan tabung oksigen.

"Tidak bisa lagi bernapas sendiri, takut tidak tahu apa yang akan terjadi. Jangan menganggap enteng ini, ini sangat serius," kata Lee Duffy.

Penyerang yang saat ini memperkuat klub Irlandia Utara, Warrenpoint, itu kemudian bersyukur karena masih bisa selamat. Saat ini ia masih dalam masa penyembuhan demi bisa bermain sepak bola kembali.

Sementara itu kasus terbesar dialami oleh Serie A Liga Italia yang mencatat ada 14 pemain sepak bola yang dinyatakan positif virus corona.

Selain Serie A Liga Italia, kompetisi LaLiga Spanyol menjadi yang kedua dengan enam pemain yang dinyatakan positif.

Di Indonesia sendiri, kasus virus corona sudah semakin parah dan meluas. Update terbaru pada Senin (23/3/2020) sore, sudah ada 579 kasus dan 49 orang dinyatakan meninggal dunia.