Liga Indonesia

Ada Pemain Klub Liga 2 PSG Kena Corona? Dokter Belum Bisa Pastikan

Selasa, 24 Maret 2020 10:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer PSG
Pemain klub Liga 2, Putra Sinar Giri (PSG) pada Senin (23/3/20) baru saja melakukan tes kesehatan yang diikuti seluruh pemain dan pelatih di tengah wabah virus Corona di Indonesia. Copyright: © Media Officer PSG
Pemain klub Liga 2, Putra Sinar Giri (PSG) pada Senin (23/3/20) baru saja melakukan tes kesehatan yang diikuti seluruh pemain dan pelatih di tengah wabah virus Corona di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Putra Sinar Giri (PSG) pada Senin (23/3/20) baru saja melakukan tes kesehatan yang diikuti seluruh pemain dan pelatih di tengah wabah virus Corona di Indonesia.

 Dokter tim PSG, yakni dr Neris mengatakan jika hampir semua pemain yang mengikuti tes tersebut dalam kondisi baik.

"Ada tujuh pemain yang mengeluhkan kurang sehat, selebihnya Alhamdulillah semua pemain normal," ujar Neris.

Lantas disinggung dari pemain yang kurang sehat itu terindikasi virus Corona, Neris belum bisa memastikan karena diperlukan observasi lebih lanjut.

"Untuk menyimpulkan Corona tidak bisa, karena masih gejala awal masih perlu observasi. Masih ada tujuh sampai 14 hari ke depan, semoga jauh dari Corona," tutup Neris.

Sementara itu, Pelatih PSG, I Putu Gede mengatakan bakal melakukan metode latihan untuk meningkatkan imun pemain. Bentuk latihan secara teknis belum bisa dia sampaikan karena masih perlu berdiskusi dengan tim medis.