Bursa Transfer

Incar Winger Serbabisa Werder Bremen, Liverpool Temui Batu Sandungan

Selasa, 24 Maret 2020 16:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© DeFodi Images via Getty Images
Pemain Werder Bremen yang tengah diincar Liverpool, Milot Rashica. Copyright: © DeFodi Images via Getty Images
Pemain Werder Bremen yang tengah diincar Liverpool, Milot Rashica.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, dilaporkan sedang berusaha untuk mendaratkan winger Werder Bremen, Milot Rashica. Namun, The Reds kini menemui batu sandungan.

Jurgen Klopp ingin memperkuat lini depan mereka dengan menambahkan satu pemain serbabisa yang sudah unjuk gigi di Bundesliga Jerman bersama Werder Bremen.

Adalah Milot Rashica yang menarik minat Klopp dan meminta para petinggi klub agar bisa membajak sang pemain dari Werder Bremen.

Ketertarikan Klopp ini karena Rashica merupakan pemain yang serba bisa. Pemain berpaspor Kosovo ini bisa bermain di kedua sayap, gelandang nomor 10, bahkan sebagai striker tunggal.

Melihat ketertarikan The Reds, Werder Bremen langsung minta harga sebesar 38 juta euro (sekitar Rp562 miliar) bagi klub yang ingin membeli Rashica.

Dilansir Daily Mirror, Liverpool juga menemui batu sandungan lain lantaran Aston Villa juga berminat untuk memboyong pesepak bola berusia 23 tahun tersebut.

Meski demikian, pelatih Werder Bremen, Frank Baumann, mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang masuk untuk memboyong Rashica.

Sekadar mengingatkan, Milot Rashica menjadi salah satu pemain yang bersinar di Werder Bremen. Ia tampil dalam 20 pertandingan di Bundesliga Jerman dan mencetak tujuh gol plus empat assist.