Liga Indonesia

Skuat Diliburkan, Begini Pesan Pelatih Persiraja kepada Seluruh Pemain

Selasa, 24 Maret 2020 18:15 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, memberikan keterangan pers usai laga Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, memberikan keterangan pers usai laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, tak ingin meminta banyak hal kepada para pemainnya selama tim diliburkan hingga jangka waktu yang belum ditentukan.

Sebab, tim promosi Liga 1 2020 ini resmi meliburkan skuat mulai Selasa (24/3/20) setelah kemarin menggelar latihan terakhir mereka di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Senin (23/3/20).

Pelatih yang berhasil mengantarkan Persiraja menembus Liga 1 ini hanya meminta kepada seluruh pemain agar selalu menjaga kondisi fisik selama libur hingga waktu yang belum ditentukan tersebut.

"Intinya menjaga kesehatan juga kondisi. Mereka pemain profesional jadi sudah tahu. Nggak perlu diingatin harus begini, harus begitu. Karena saya percaya kepada mereka," kata Hendri Susilo kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (24/3/20).

Tidak hanya itu, pelatih berlisensi A AFC itu juga tak memaksa para pemainnya harus pulang ke daerahnya masing-masing (pemain luar Aceh), termasuk keempat pemain asingnya.

"Saya kembalikan ke mereka (pemain asing). Mau pulang silakan, tetap tinggal di sini pun tak masalah. Yang penting pesan saya hanya yang saya sebut tadi sebelumnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 54 tahun itu berharap pandemi virus Corona atau Covid-19 yang tengah mewabah di negeri ini bisa segera berakhir supaya seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia kembali bergulir.

"Semoga musibah yang terjadi ini dapat cepat berakhir dan masyarakat harus mematuhi seluruh himbauan dari pemerintah. Kami ingin liga bisa kembali main seperti sedia kala," tutup Hendri Susilo sembari menyebut dirinya bakal pulang ke rumah di Batu, Malang.

Sebagaimana diketahui, seluruh kompetisi sepak bola, baik Liga 1 2020 maupun Liga 2, telah distop oleh PSSI hingga jangka waktu yang belum ditentukan akibat pandemi virus Corona di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%