Liga Italia

Tampil Moncer, Lazio Ajukan Perpanjangan Kontrak untuk 2 Pemain Kunci

Selasa, 24 Maret 2020 19:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/ciroimmobile17
Selebrasi Ciro Immobile usai Lazio menang atas Genoa Copyright: © instagram.com/ciroimmobile17
Selebrasi Ciro Immobile usai Lazio menang atas Genoa

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Lazio dikabarkan sedang menggarap perpanjangan kontrak untuk dua pemain kunci mereka.

Serie A Italia 2019/20 menjadi salah satu musim terbaik bagi Lazio. Saat ini Biancoceleste berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan mengumpulkan 62 poin.

Situasi ini membuat Lazio bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan gelar Scudetto. Mereka hanya berjarak satu poin dari Si Nyonya Tua yang ada di puncak klasemen.

Hasil positif yang diraih Lazio musim ini, yakni berkat kegemilangan Ciro Immobile menjebol gawang lawan. Tak perlu dimungkiri, Immobile saat ini adalah top skor Serie A Italia dengan 27 gol.

Oleh sebab itu, di tengah penundaan Serie A Italia karena pandemi Corona, Lazio akan mengajukan tawaran kontrak baru kepada Immobile.

Dilansir dari Gazetta dello Sport, Lazio akan memberikan penawaran satu tahun, sehingga kontrak Immobile di Lazio akan habis pada 2024 serta dengan bayaran 4 juta euro per musimnya.

Tak hanya Immobile, Thomas Strakosha yang tampil impresif di bawah mistar gawang Lazio juga akan mendapatkan ganjaran kontrak anyar. Thomas Strakosha sendiri saat ini sudah mencatatkan sembilan nirbobol dan baru kemasukkan 23 gol dalam 26 pertandingan ini akan dikontrak hingga Juni 2025.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%