Liga Italia

Tertular Corona, Paolo Maldini Yakin Bisa Sembuh dalam Waktu Seminggu

Selasa, 24 Maret 2020 09:48 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
Legenda sekaligus Direktur AC Milan, Paolo Maldini meyakini dirinya bakal sembuh dari Virus Corona dalam seminggu.

INDOSPORT.COM - Direktur klub Serie A Liga Italia, AC Milan, Paolo Maldini, menegaskan bahwa ia dan putranya dalam kondisi baik dan bakal sembuh dari Corona dalam kurun waktu satu minggu. 

Legenda AC Milan, Paolo Maldini, yang kini menjabat sebagai direktur teknik klub dan anaknya Daniel Maldini dinyatakan positif virus corona.

Pernyataan itu disampaikan langsung I Rossoneri lewat situs resmi. Menurut Milan, Paolo Maldini resmi positif usai melakukan kontak dengan seseorang yang lebih dahulu positif corona dan menunjukkan gejala-gejala virus tersebut.

Kasus Maldini dan Daniel menjadi kasus corona pertama yang dialami oleh AC Milan. Tak ayal, pihak klub benar-benar wajib memperhatikan para pemain atau staf lainnya agar tidak ikut tertular Covid-19.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paolo Maldini (@paolomaldini) on

Selasa, (24/03/20), Maldiini mengunggah video singkat di akun Instagram pribadinya. Ia bersyukur atas doa yang terus mengalir kepadanya dan Daniel.

"Melalui video ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang peduli dan mengirim doa lewat komentar terkait kesembuhan saya. Terima kasih atas perhatian kalian semua kepada saya dan anak saya," tutur Maldini .

"Kami baik-baik saja. Kami yakin akan terbebas dari virus ini dalam waktu seminggu. Saya juga berterima kasih kepada para dokter, perawat petugas medis lainnya, pemerintah, serta penegak hukum, yang sigap menghadapi pandemi ini dengan profesional dan penuh keberanian,"

"Sekali lagi, kalian semua membuat kami merasa bangga menjadi orang Italia, Terima kasih!" imbuh pria berusia 51 tahun tersebut.

Sementara itu, hingga Senin (23/3/20), jumlah kasus positif virus Corona (COVID-19) di wilayah Indonesia bertambah menjadi 579  orang. Jumlah pasien yang meninggal dunia bertambah menjadi 49.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%