Liga Italia

Cuma Gara-gara 1 Pemain AC Milan, Maldini Bentrok Lagi dengan Gazidis

Selasa, 17 Maret 2020 15:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Petinggi klub sepak bola AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan kembali bentrok dengan sang CEO, Ivan Gazidis, hanya gara-gara pemain mereka, Giacomo Bonaventura (nomor dua dari kiri). Copyright: © INDOSPORT
Petinggi klub sepak bola AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan kembali bentrok dengan sang CEO, Ivan Gazidis, hanya gara-gara pemain mereka, Giacomo Bonaventura (nomor dua dari kiri).

INDOSPORT.COM - Petinggi klub sepak bola AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan kembali bentrok dengan CEO mereka, Ivan Gazidis, hanya gara-gara satu pemain andalan mereka.

Konflik di dalam tubuh raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya masih belum reda. Perang internal ini bermula dari CEO mereka, Ivan Gazidis, yang dikabarkan ingin melakukan revolusi dengan mendepak Stefano Pioli dan lebih fokus untuk menempat pemain-pemain muda.

Karena dianggap keputusan sepihak, Gazidis mendapat pertentangan dari Zvonimor Boban dan Paolo Maldini. Keduanya langsung diisukan bakal hengkang dari San Siro. Boban sudah membuktikannya, tapi Maldini ternyata masih bertahan dalam klub yang berjuluk Rossoneri itu.

Setelah beberapa hari tidak santer kabar tentang mereka, ternyata muncul rumor baru yang menginformasikan bahwa situasi kembali memanas. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Gazidis dan Maldini dikabarkan berbeda pendapat terkait masa depan Giacomo Bonaventura.

Gelandang Rossoneri, Giacomo Bonaventura, memang pernah diisukan menjadi incaran klub Serie A Liga Italia, AS Roma, sebelum dibukanya bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Namun, langkah Giallorossi tersebut tidak membuahkan hasil.

Meski tak ada informasi yang jelas mengenai alasan kegagalan mereka itu, tapi kemungkinan hal ini dipengaruhi oleh keinginan Maldini yang masih ingin terus mempertahankannya di AC Milan. Maldini dikabarkan memang melihatnya sebagai salah satu aset berharga.

Akan tetapi, Ivan Gazidis dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya pada Juni 2020 mendatang. Itu artinya, Bonaventura terancam berstatus sebagai pemain bebas transfer di akhir musim 2019-2020 jika belum ada klub yang berhasil meminangnya sebelum kontraknya berakhir.

Dikabarkan, sang CEO pun sudah meminta agen dari pemain tersebut, Mino Raiola, untuk segera bergerak mencari klub baru sebagai tempat penampungan Bonaventura. Meski demikian, sampai berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait kemana sang pemain akan melanjutkan karirnya.

Giacomo Bonaventura sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di musim ini, ia baru bisa mencetak tiga gol dan belum pernah menyumbang assist dari total 19 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.