Liga Inggris

Barcelona Berminat Datangkan Bintang Kuda Hitam Liga Inggris

Rabu, 25 Maret 2020 17:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© Ninety Minutes Online
Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan bintang Wolverhampton Wandereres, Diogo Jota pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Ninety Minutes Online
Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan bintang Wolverhampton Wandereres, Diogo Jota pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan bintang Wolverhampton Wandereres, Diogo Jota pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Fansided, Barcelona sangat memerlukan kehadiran winger kelas dunia mengingat Ousmane Dembele, pemain yang mereka harapkan berada di sana lebih banyak berkutat dengan cedera.

Sepanjang musim ini, Dembele diketahui lebih akrab dengan meja operasi dan baru tampil sebanyak 9 kali untuk Barcelona dengan waktu bermain sebanyak 492 menit.

Sedangkan Jota adalah salah satu figur sentral bagi Wolves. Dirinya berhasil tampil impresif sepanjang musim 2019/20 ini dan membantu klubnya tampil sangat baik di Liga Inggris maupun Liga Europa.

Dirinya juga merupakan salah satu tulang punggung Wolves dan mampu tampil konsisten sebagai ancaman bagi lini belakang lawan.

Kedatangan Jota ke Barcelona akan membuat beban yang disandang di pundak Ansu Fati bisa sedikit berkurang. Pasalnya, semenjak Dembele didera cedera, Fati seakan dipaksa untuk bisa tampil menggantikan peran dan posisi Dembele.

Transfer ini kemungkinan besar akan terjadi jika Barcelona gagal mendapatkan Neymar yang menjadi target transfer utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Bagi Jota, kepindahan ke Barcelona akan membuat dirinya mampu tampil di Liga Champions secara konsisten. Selain itu, LaLiga Spanyol telah terkenal sangat ramah pada pemain Portugal. Hal yang bisa membuat dirinya memiliki karir semoncer Luis Figo atau Cristiano Ronaldo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%