Liga Spanyol

Dampak Real Madrid Inginkan Haaland, Chelsea dan Tottenham Hotspur Ketiban Untung

Rabu, 25 Maret 2020 09:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/BVB
Chelsea dan Tottenham Hotspur diyakini bakal ketiban untung jika raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, berjuang demi merekrut Erling Braut Haaland. Copyright: © twitter.com/BVB
Chelsea dan Tottenham Hotspur diyakini bakal ketiban untung jika raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, berjuang demi merekrut Erling Braut Haaland.

INDOSPORT.COM - Chelsea dan Tottenham Hotspur diyakini bakal ketiban untung jika raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, benar-benar berjuang untuk mendapatkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Real Madrid memang tengah santer diisukan ingin mendatangkan striker bintang Borussia Dortmund yang bernama Erling Braut Haaland. Selain karena sang pemain sangat gemilang, rencana tersebut muncul, dikarenakan Madrid juga sedang membutuhkan pemain penyerang yang tajam.

Madrid atau Los Blancos saat ini memang masih memiliki Karim Benzema sebagai bomber andalan mereka. Namun, Benzema sudah dimakan usia dan bisa jadi akan performanya akan habis dalam satu atau dua tahun lagi. Sementara itu, Gareth Bale juga diisukan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Namun, kabar yang paling panas adalah bahwa Los Blancos ingin mendepak striker muda mereka yang bernama Luka Jovic di bursa transfer musim panas 2020. Raksasa LaLiga Spanyol itu menganggap bahwa Jovic gagal bersinar dan mereka pun ingin menggantikannya dengan Erling Haaland.

Jika skenario ini benar-benar terjadi, maka dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Tottenham Hotspur, dikabarkan bakal ketiban untung. Karena, melansir dari laman portal berita olahraga Football London, The Blues dan The Spurs sama-sama membutuhkan penyerang muda yang berkualitas pula.

Sehingga, dua klub tersebut diperkirakan akan saling berebut untuk mendapatkan Luka Jovic yang akan didepak oleh Madrid. Meskipun, masih dari sumber yang sama, Los Blancos hanya akan meminjamkannya terlebih dahulu dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Akan tetapi, sampai berita ini diturunkan, Chelsea dan Tottenham sama-sama belum melakukan langkah apapun untuk bisa mendapatkan Jovic. Apalagi, dengan situasi yang masih mengkhawatirkan akibat virus corona, bursa transfer musim panas 2020 pun belum mendapat jadwal pastinya.

Luka Jovic sendiri baru memperkuat Real Madrid pada 4 Juni 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 24 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%