Bursa Transfer

Real Madrid Rencanakan Pembajakan Haaland dari Dortmund di Musim Panas

Selasa, 24 Maret 2020 20:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Sylvain Lefevre/Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland di laga Liga Champions. Copyright: © Sylvain Lefevre/Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland di laga Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Real Madrid berencana untuk membuat langkah mengejutkan demi membajak Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Erling Braut Haaland menjadi pemain muda fenomenal di musim ini. Nama Haaland mencuat usai dirinya bersinar bersama RB Salzburg dan membuat Borussia Dortmund memboyongnya pada Januari lalu.

Bersama Dortmund, Haaland semakin menggila. Pemain sepak bola asal Norwegia ini sukses mencetak 12 gol dalam 11 penampilan di Bundesliga Jerman.

Melansir dari Marca, melihat kegemilangan Haaland, Real Madrid bersiap untuk membajaknya dari Dortmund di bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid menginginkan Haaland karena mereka tak memiliki striker yang mematikan saat ini. Karim Benzema yang menjadi lumbung gol El Real usai ditinggal Cristiano Ronaldo banyak diragukan.

Sedangkan striker anyar Real Madrid yang diboyong dari Eintracht Frankfurt, yakni Luka Jovic tak bisa beradaptasi dengan baik dan tampil melempem.

Sehingga, di bursa transfer musim panas nanti Real Madrid akan membayar Haaland dari Dortmund dengan harga yang diperkirakan mencapai 68 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.