Bursa Transfer

Strikernya Jadi Rebutan Duo Milan, Napoli Pasang Harga Tinggi

Rabu, 25 Maret 2020 16:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Arkadiusz Milik selebrasi gol dalam pertandingan Parma vs Napoli, Senin (25/02/19). Copyright: © Getty Images
Arkadiusz Milik selebrasi gol dalam pertandingan Parma vs Napoli, Senin (25/02/19).

INDOSPORT.COM - Striker Napoli, Arkadiusz Milik dikabarkan menjadi rebutan AC Milan dan Inter. Napoli pun kemudian memasang harga tinggi.

Masa depan Milik dengan Napoli sudah di ujung tanduk. Milik hanya memiliki kontrak yang tersisa hingga tahun 2021 dan ia meminta gaji sekitar 4 juta euro yang tak mampu disanggupi oleh Napoli.

Melihat situasi ini, besar kemungkinan bahwa Partenopei akan melego milik. Di sisi lain AC Milan dan Inter kemudian berniat untuk meminang jasanya.

AC Milan membutuhkan Milik karena ia akan diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, masa depan Ibrahimovic di Rossoneri belum menemui kejelasan.

Sedangkan Inter Milan mengincar Milik karena mereka membutuhkan tandem atau pelapis bagi Romelu Lukaku. Selain itu, Milik akan mengisi kekosongan Lautaro Martinez yang diisukan bakal hengkang ke Barcelona.

Meski begitu, Napoli tak segan untuk melepaskan Milik dengan harga yang tinggi. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memasang harga selangit bagi klub yang ingin memboyong milik dari San Paolo.

Dilansir dari Calciomercato, Napoli sendiri membanderol mahar tak kurang dari 40 juta euro atau setara Rp698 miliar bagi klub yang ingin memboyong Milik.

Sementara itu, Arkadiusz Milik di Serie A Italia musim ini sudah tampil dalam 16 pertandingan bersama Napoli. Pemain sepak bola berpaspor Polandia itu total sudah membukukan sembilan gol.