Liga Spanyol

Terungkap! Gareth Bale Ingin 'Minggat' dari Madrid karena Dilecehkan Zidane

Rabu, 25 Maret 2020 11:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya merasa dilecehkan oleh Zinedine Zidane dan itulah yang membuatnya ingin angkat kaki dari klub LaLiga Spanyol tersebut. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya merasa dilecehkan oleh Zinedine Zidane dan itulah yang membuatnya ingin angkat kaki dari klub LaLiga Spanyol tersebut.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya merasa dilecehkan oleh pelatihnya, Zinedine Zidane, dan alasan itulah yang membuatnya ingin angkat kaki dari raksasa LaLiga Spanyol tersebut di musim panas 2020.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, klub LaLiga Spanyol yang bernama Real Madrid memang selalu santer diisukan bakal mendepak striker mereka, Gareth Bale. Hal tersebut dikarenakan pelatih mereka, Zinedine Zidane, sudah tidak membutuhkan jasanya lagi di musim ini.

Saat itu, Bale sebenarnya hampir pindah ke klub China, Jiangsu Suning. Namun, presiden Madrid yang bernama Florentino Perez justru berubah pikiran dan hanya akan melepaskan sang pemain jika ia sudah berstatus sebagai pemain bebas transfer. Hal ini kabarnya membuat Zidane murka.

Pasalnya, legenda sepak bola Prancis itu ingin menjual Bale demi menambah dana untuk mendatangkan gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba. Namun, karena sang presiden malah menahan Bale, striker asal Wales itupun masih tetap di Santiago Bernabeu musim ini.

Namun ternyata, dirinya pun juga sudah tak betah di Real Madrid. Striker berusia 30 tahun asal Inggris itu langsung dirumorkan bakal hengkang ke Tottenham Hotspur, Manchester United, atau Chelsea di bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, alasan utama Bale ingin meninggalkan Madrid adalah karena ia merasa dilecehkan oleh Zinedine Zidane. Sebenarnya, ia masih ingin bertahan, tapi sang pelatih justru ingin mendepaknya ke klub lain. Jadi, Gareth Bale merasa perjuangannya tak dihargai.

Meski demikian, sampai saat ini belum diketahui kemana Bale akan melanjutkan karir sepak bolanya. Namun, banyak sumber yang meyakini bahwa ia berpeluang untuk gabung ke Tottenham Hotspur demi bereuni dengan Jose Mourinho. Apalagi, ia pernah mengatakan bahwa Mourinho merupakan pelatih yang hebat.

Gareth Bale sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut di musim ini, ia baru bisa mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists dari total 18 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%