Liga Inggris

Terungkap! Gareth Bale Diam-diam Hampir Gabung Liverpool

Minggu, 22 Maret 2020 14:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David Ramos/INDOSPORT
Peter Crouch membeberkan bahwa Gareth Bale hampir saja bergabung Liverpool pada 2007 silam dari Southampton. Copyright: © David Ramos/INDOSPORT
Peter Crouch membeberkan bahwa Gareth Bale hampir saja bergabung Liverpool pada 2007 silam dari Southampton.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Timnas Inggris, Peter Crouch, membeberkan bahwa Gareth Bale hampir saja bergabung dengan Liverpool pada 2007 silam.

Melansir dari lama Nottinghamshire Live, pria bertubuh jangkung ini mengingat kembali saat masanya di Southampton. Kala itu dirinya ingat betul dengan sosok Bale dan Theo Walcott yang digadang-gadang akan menjadi bintang besar di masa depan.

"Ketika saya ada di Southampton, ada rumor yang mengatakan tentang dua anak di akademi (Walcott dan Bale). Kami mendengar pemberitaan baik tentang mereka berdua," tulis Crouch.

Peter Crouch bahkan ingat saat itu Liverpool sebagai salah satu tim papan atas ingin memboyong Gareth Bale pada 2007 silam. Ia pun berkesempatan bermain dengan pemain asal Wales tersebut, namun hal itu baru terjadi saat keduanya bermain di Tottenham Hotspur.

"Saya tahu waktu itu ada ketertarikan dari Liverpool untuk memboyong Gareth (Bale) pada musim panas 2017 silam," lanjutnya.

Selain Liverpool, klub bersejarah lainnya, Nottingham Forest, juga berkesempatan mendatangkannya karena Bale disebutkan tak tertarik bermain sebagai bek kiri kala itu.

Namun apa yang diucapkan Peter Crouch benar-benar terbukti. Gareth Bale mampu menjadi salah satu sensasi di dunia berkat kecepatannya dan bahkan menyandang pemain termahal dirinya diboyong oleh Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%