Bursa Transfer

Diisukan Jadi Incaran Real Madrid, Pemain Arsenal Beri Jawaban 'Nyelekit'

Kamis, 26 Maret 2020 07:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli, memberikan respons 'menyakitkan' terkait rumor bahwa dirinya tengah jadi incaran raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli, memberikan respons 'menyakitkan' terkait rumor bahwa dirinya tengah jadi incaran raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Arsenal, Gabriel Martinelli, memberikan respons 'menyakitkan' terkait rumor bahwa dirinya tengah jadi incaran raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, untuk bursa transfer musim panas 2020.

Real Madrid memang sudah lama menjadi bahan kritikan para fansnya lantaran mereka memiliki pola permainan yang tidak variatif dan seolah tak memiliki arah, khususnya dalam membangun serangan. Hal ini diperkuat dengan Madrid tak memiliki striker yang berkualitas.

Karim Benzema memang bagus, tapi striker asal Prancis itu sudah tua. Di sisi lain, Gareth Bale sendiri performanya mulai menurun lantaran ia dikabarkan sudah tak betah berlama-lama di Santiago Bernabeu. Beberapa striker lain seperti Vinicius Junior atau Rodrygo Goes masih kurang berpengalaman.

Karena hal itulah mereka akhirnya berencana untuk mendatangkan pemain muda dari Arsenal yang bernama Gabriel Martinelli. Namun, raksasa LaLiga Spanyol itu belum melakukan langkah apapun lantaran mereka juga memiliki incaran lain dari klub yang sama, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang.

Dirumorkan jadi incaran Madrid atau Los Blancos, Gabriel Martinelli ternyata memberikan respons tak terduga. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, striker muda berusia 18 tahun itu mengatakan bahwa ia hanya ingin menjadi legenda Arsenal.

"Saya malah tidak tahu kalau Real Madrid ingin merekrut saya. Saya ingin memenangkan Liga Champions dan banyak gelar lainnya bersama Arsenal, dan membuat para fans senang," ujarnya.

"Mereka pantas mendapatkan yang terbaik dan saya juga ingin memberikan timbal balik atas semua jasa yang telah klub berikan kepada saya. Saya ingin menjadi legenda The Gunners," pungkasnya.

Dari ucapannya tersebut, bisa disimpulkan bahwa Martinelli sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan raksasa Liga Inggris yang berjuluk The Gunners itu. Sehingga, bisa dipastikan bahwa Real Madrid akan sangat sulit atau bahkan gagal total mendapatkannya.

Gabriel Martinelli sendiri baru saja memperkuat Arsenal pada 2 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 10 gol dan menyumbang empat assists dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%