Liga Inggris

Bidik Pemain Leipzig, Mourinho Langsung Dimodali Tottenham Rp2,6 Triliun

Kamis, 26 Maret 2020 08:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

INDOSPOT.COM - Jose Mourinho baru-baru ini mendapatkan dana segar dari tim besutannya di Liga Inggris, Tottenham Hotspur untuk meramu skuat pemenang di musim depan.

Menurut Sky Sport, pelatih yang menjuluki dirinya dengan nama THe Special One itu akan diberi uang sekitar 145 juta euro atau lebih dari Rp2,6 untuk dihabiskan agar bisa mendatangkan pemain baru di musim panas mendatang.

Mourinho diyakini lebih mengerti cara menggunakan dana segar tersebut untuk memboyong sejumlah pemain baru yang tentunya dianggap cocok untuk taktiknya.

Kabarnya, Jose Mourinho tertarik pada pemain RB Leipzig, Marcel Sabitzer dan menjadikan penyerang asal Austria itu sebagai bidikan utamanya.

Ketertarikan Mourinho pada Sabitzer bukan tanpa alasan. Mourinho dikabarkan terkesan dengan gaya permainannya yang begitu impresif, memiliki visi bermain yang baik dan menjadi salah satu sosok penyebab terlemparnya Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Selain itu, masih ada daftar rekrutan lainnya seperti pemain bek kanan Nice Youcef Atal (Nice), bek kiri Norwich Jamal Lewis, bek tengah Real Madrid asal Brasil, Eder Militao dan gelandang jangkar Valencia, Geoffrey Kondogbia.

Tentu menarik untuk dinanti dengan dana tersebut apakah Jose Mourinho mampu mendongkrak performa Totttenham Hotspur khususnya di kompetisi Liga Inggris.

Saat ini, posisi klasemen sementara Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2019-2020 menempati peringkat ke-8 dengan raihan 41 poin dari 29 pertandingan.

Penulis : Aziz Purnomo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%