Liga Indonesia

Kangen Duduk di Bench, Manajer Persita Beri Peringatan Keras ke Pemain

Kamis, 26 Maret 2020 16:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara (kiri), bersama pelatih Widodo C. Putro. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara (kiri), bersama pelatih Widodo C. Putro.

INDOSPORT.COM - Penghentian kompetisi Liga 1 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan akibat merebaknya virus corona membuat manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, tak sabar. 

Ia mengaku kangen duduk di bench (bangku cadangan) sambil menemani tim berkompetisi di Liga 1 2020. Apalagi, inilah musim pertama mereka di kasta tertinggi sejak edisi 2014.

Saat ini, skuat Persita tengah dibubarkan sementara hingga pengujung Maret. Para pemain dipersilakan kembali ke rumah masing-masing dan mereka telah diberikan program latihan khusus agar bisa dijalankan guna menjaga kondisi fisik.

Dalam situasi saat ini, Nyoman pun memberikan peringatan keras kepada seluruh pemain agar tak bepergian ke tempat ramai. Ia tidak ingin ada sesuatu yang terjadi karena virus corona cukup cepat penyebarannya di Indonesia.

"Kangen duduk di bench nih. Pemain sudah kami liburkan semua, ada yang pulang kampung. Harapan manajemen yaitu mereka semua bisa menjaga diri di rumah masing-masing dan tetap berlatih menjaga kebugaran," imbuh I Nyoman Suryanthara.

"Tujuan kami semua saat ini adalah bagaimana bisa melewati situasi ini dan beraktivitas seperti sedia kala. Itu yang terpenting," cetus sang manajer.

Persita Tangerang kini menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2020. Pasukan Widodo C. Putro baru mengemas dua poin dari tiga pertandingan, dengan perincian dua kali imbang dan sekali keok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%