Liga Inggris

Corona Mewabah, Jurgen Klopp Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Tenaga Medis

Jumat, 27 Maret 2020 12:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter.com/@LFC
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengirimkan pesan mengharukan untuk tim medis yang berjuang di tengah pandemi Corona. Copyright: © Twitter.com/@LFC
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengirimkan pesan mengharukan untuk tim medis yang berjuang di tengah pandemi Corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyampaikan pesan mengharukan untuk tenaga medis yang berjuang di tengah wabah virus Corona yang menyerang berbagai belahan dunia.

Dalam unggahan akun Twitter resmi Liverpool, pelatih asal Jerman ini mengirimkan pesan kepada seluruh tim medis di seluruh dunia. Tak hanya Klopp, para pemain The Reds lainnya juga melakukan hal yang sama.

Jurgen Klopp mewakili seluruh pihak di The Reds mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi tim medis yang sudah bekerja keras membantu para pasien, apalagi saat ini dunia sedang menghadapi pandemi Corona.

"Halo. Saya, para staf dan seluruh pemain di Liverpool ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan dan mengucapkan terima kasih untuk semua orang luar biasa yang bekerja di layanan kesehatan, semua pekerja medis di luar sana,

"Hal luar biasa yang kalian kerjakan dan mewakili semua pihak dari Liverpool, saya ingin mengucapkan terima kasih," ujar Klopp.

Pesan ini diikuti oleh beberapa anak asuhnya seperti Roberto Firmino, James Milner, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan lainnya dalam berbagai bahasa.

Ditengah wabah virus corona ini, perhatian penuh diberikan oleh segenap tim medis di berbagai belahan dunia. Hampir seluruh tim medis bekerja keras untuk merawat pasien yang positif mengidap Covid-19 hingga dinyatakan negatif.

Di Indonesia, tercatat sudah ada 893 kasus positif Corona  yang diumumkan pemerintah. Hingga saat ini, masyarakat terus diimbau melakukan social distancing untuk memutus rantai penularan.