Liga Inggris

Diisukan Resmi Hengkang dari Chelsea, Pedro Rodriguez Buru-buru Klarifikasi

Jumat, 27 Maret 2020 12:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Shaun Botterill/Getty Images
Pedro Rodriguez buru-buru klarifikasi mengenai rumor yang menyebut dirinya resmi hengkang dari klub Liga Inggris Chelsea pada akhir musim Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Pedro Rodriguez buru-buru klarifikasi mengenai rumor yang menyebut dirinya resmi hengkang dari klub Liga Inggris Chelsea pada akhir musim

INDOSPORT.COM - Kabar hengkangnya Pedro Rodriguez dari klub Liga Inggris Chelsea merebak ke berbagai media massa setelah dalam pernyataannya ia menyebutkan dirinya takkan memperpanjang kontrak bersama klub asal London Barat tersebut.

Namun kabar resmi hengkangnya Pedro tak bertahan lama. Hal ini lantaran pemain berusia 32 tahun tersebut melakukan klarifikasi atas komentarnya mengenai situasi kontraknya di Chelsea yang diputarbalikkan sehingga menyebutkan dirinya akan hengkang di akhir musim.

Melansir dari laman resmi Chelsea, Pedro Rodriguez menyebutkan adanya kesalahpahaman dari berbagai pihak yang mengartikan komentarnya terkait kontrak bersama The Blues.

"Seperti yang banyak diketahui orang, kontrakku akan habis Mei. Tapi saya belum berbicara kepada klub tentang kontrakku. Saya banyak melihat penggemar Chelse mengirimkan pesan mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih," beber Pedro.

"Saya terharu. Tapi saya tegaskan kepada para penggemar bahwa kontrakku akan habis tapi saya masih harus berbicara kepada pihak klub. Saya tak tahu akankah tetap bermain disini atau tidak. Perbincangan (soal kontrak) belum sepenuhnya usai," tambahnya.

Sebelumnya jagat sepak bola dikejutkan dengan beredarnya kabar yang menyebut bahwa Pedro akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim setelah komentarnya disalahartikan.

Pedro Rodriguez sendiri menjadi salah satu pemain yang diidolai fans Chelsea. Hal ini lantaran dedikasinya dan kerja kerasnya yang memberi angin segar kepada The Blues sehingga memberikan kejayaan dalam masa baktinya selama lima tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%