Liga Italia

Gagal Bersinar di LaLiga Spanyol, Bintang AS Roma Jadi Incaran Inter Milan

Jumat, 27 Maret 2020 10:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fonte/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya kembali mengejar pemain AS Roma yang dipinjamkan ke Valencia, Alessandro Florenzi, lantaran gagal bersinar di Liga Spanyol. Copyright: © Fonte/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya kembali mengejar pemain AS Roma yang dipinjamkan ke Valencia, Alessandro Florenzi, lantaran gagal bersinar di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya akan kembali mengejar pemain AS Roma yang tengah dipinjamkan ke Valencia, Alessandro Florenzi, lantaran ia dianggap gagal bersinar di Liga Spanyol.

Pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 yang lalu, AS Roma memang resmi meminjamkan kapten mereka, Alessandro Florenzi, ke klub LaLiga Spanyol yang bernama Valencia. Padahal, saat itu Inter Milan juga mengincarnya untuk membenahi lini tengah skuat Antonio Conte tersebut.

Akan tetapi, Roma atau Giallorossi malah melemparnya ke Valencia sebagai pinjaman sampai akhir musim 2019/20 atau pada 30 Juni 2020. Ternyata, gelandang yang juga mampu berperan sebagai bek kanan itu malah dikabarkan kurang bisa bersinar bersama El Che.

Hasilnya, Inter atau Nerazzurri dikabarkan kembali mengejarnya untuk bursa transfer musim panas 2020 seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter. Karena, situasi saat ini membuat mereka yakin bahwa Valencia tidak akan mempermanenkan pemain berusia 29 tahun itu.

Akan tetapi, skenario tersebut kemungkinan bakal sulit terjadi. Pasalnya, Inter dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan pihak AS Roma. Itulah alasan mereka sempat gagal melakukan tukar pemain pada Januari yang lalu. Sehingga, bisa jadi di musim panas pun keduanya kembali gagal.

Jika skema ini benar-benar tidak tercapai, maka klub Serie A Liga Italia, Fiorentina, beserta pihak Liga Inggris yang bernama Everton, akan sama-sama mendapat peluang besar untuk merekrutnya. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal itu. Apalagi, situasi di Italia saat ini masih kacau akibat virus corona.

Alessandro Florenzi sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2011 yang lalu dan menjadi kapten mereka. Namun, bersama Valencia di kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol musim ini, ia baru dimainkan tiga kali, memiliki akurasi umpan 67%, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 37% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%