Liga Italia

Akibat Virus Corona, Masa Depan Mkhitaryan di AS Roma 'Suram'

Kamis, 26 Maret 2020 18:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @OfficialRoma_ID
Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan merupakan salah satu pemain sepak bola yang kebingungan terkait masa depannya karena virus Corona. Copyright: © @OfficialRoma_ID
Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan merupakan salah satu pemain sepak bola yang kebingungan terkait masa depannya karena virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan merupakan salah satu pemain sepak bola yang kebingungan terkait masa depannya karena virus Corona.

Henrikh Mkhitaryan dipinjamkan Arsenal ke AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. Nah kontrak Mkhitaryan itu akan berakhir pada bulan Juni mendatang dan tak ada opsi pembelian.

Oleh sebab itu, Mkhitaryan kebingungan dengan masa depannya di AS Roma. Sebab, saat ini Serie A Italia ditunda karena Corona dan belum diketahui pasti kapan dilanjutkan.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa saat ini karena musim kompetisi sedang dihentikan. Kami tidak tahu kapan bermain lagi dan apa yang akan terjadi di musim panas nanti," ucap Mkhitaryan dikutip dari Football Italia.

Meski begitu, Mkhitaryan tidak panik. Sebab ia percaya bahwa sepak bola akan mengikuti perbuhan dengan respon yang cepat. Bisa saja pada Juni nanti ia akan kembali ke Arsenal, atau melanjutkan kompetisi dengan AS Roma.

"Suatu hari Anda bisa saja di sini, tau bisa saja di sana. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi dengan Anda mendatang," imbuhnya.

Mkhitaryan sendiri tampil cukup apik saat dipinjamkan ke AS Roma. Nyatanya ia sukses tampil dalam 13 laga di Serie A Italia dengan mencetak enam gol serta tiga assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%