Bursa Transfer

AS Roma Bisa Dapatkan Chris Smalling dengan Murah, asal...

Rabu, 25 Maret 2020 12:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
AS Roma bisa mempermanenkan pemain yang dipinjam dari Manchester United, Chris Smalling, apabila Setan Merah berhasil mendapatkan jasa bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
AS Roma bisa mempermanenkan pemain yang dipinjam dari Manchester United, Chris Smalling, apabila Setan Merah berhasil mendapatkan jasa bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly.

INDOSPORT.COM - AS Roma bisa mempermanenkan pemain yang dipinjam dari Manchester United, Chris Smalling, apabila Setan Merah berhasil mendapatkan jasa bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly. 

Transfer Smalling ke AS Roma masih mengambang. Roma dan Manchester United belum juga mencapai kesepakatan untuk mempermanenkan bek berpaspor Inggris tersebut. 

Roma meminjam Smalling dari MU untuk musim 2019/10.Terkesan dengan performa Smalling, Roma berniat mempermanenkan status bek 30 tahun itu.

Namun, keinginan Serigala Ibukota menghadapi rintangan berupa harga tinggi yang dipasang MU. Setan Merah kabarnya meminta 35 juta euro (Rp612 miliar) untuk Smalling.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Manchester United dapat menurunkan harga dan merelakan Smalling ke Olimpico jika mereka mendapat jasa Kalidou Koulibaly dari Napoli. 

Bek asal Senegal itu sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Namun, Partenopei menolak tawaran 100 juta euro (Rp1,7 triliun) untuk pemain berusian 28 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Sementara itu, di sisi Napoli, klub besutan allenatore Gennaro Gattuso itu mengincar bek asal tim gurem Bundesliga Jerman, Freiburg, Robin Koch, untuk menggantikan Koulibaly.