Liga Indonesia

Ini Alasan Aryn Williams Dukung Turnamen ACC 2020 Ditunda

Jumat, 27 Maret 2020 17:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Copyright Fitra Herdian/Indosport
Dua pemain asing klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aryn Williams dan Mahmoud Eid, sudah kembali berlatih bersama tim. Copyright: © Copyright Fitra Herdian/Indosport
Dua pemain asing klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aryn Williams dan Mahmoud Eid, sudah kembali berlatih bersama tim.

INDOSPORT.COM - Turnamen ASEAN Club Championship (ACC) 2020 sudah resmi ditunda pada 2020. Pihak penyelenggara dari AFF memutuskan menggelarnya pada 2021 nanti.

Mendengar kabar ini salah satu pemain Persebaya, Aryn Williams mendukung langkah tepat ini. Menurutnya apabila turnamen ACC tetap dilaksanakan bisa berpotensi menular ke beberapa orang.

"Semuanya mulai staf, pelatih, pemain dan suporter berisiko tinggi tertular virus Corona. Jika terjadi maka akan ada berita buruk, jangan sampai," kata pemain asal Australia itu kepada INDOSPORT.

"Jadi sekarang lebih baik semuanya fokus untuk menghentikan penyebaran virus ini. Merawat semua orang yang terinfeksi hingga kembali pulih," lanjut gelandang jangkar Persebaya itu pada Jumat (27/03/20).

Sementara itu tim pelatih Persebaya memutuskan meliburkan pemain sampai satu minggu ke depan. Rencananya akhir Maret 2020 Bajul Ijo kembali berlatih.

Tapi bukan tidak mungkin libur akibat virus Corona bisa diperpanjang manajemen Persebaya. Mengingat setiap hari jumlah kasus warga yang terinfeksi virus asal Wuhan, China semakin bertambah banyak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%